Selasa, 10 Juli 2018

Grosir Batik Pekalongan di Jalur Pantura

Letak Grosir Batik Pekalongan Memang Strategis 


Alamat  : Jalan Dr.Sutomo No.1-2 Karang Malang, Pekalongan Timur, Jawa Tengah 51122
Map        :  KlikDisini
Buka/Tutup : 08.00 - 18.00
Telepon      : (0285) 421321



grosir batik pekalongan di jalur pantura
infobatik.id

Lokasi pasar grosir batik pekalongan berada di jalur pantura antara Tegal-Batang yang tepatnya di sebelah timur pusat kota di Jl.Dr Sutomo atau desa Setono. Setiap hari kondisi sentra pusat batik ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terutama pada waktu menjelang siang dan sore hari. Jarak dari kota Batang sekitar 3 km arah barat dan jarak dari pusat kota Pekalongan sekitar 1 km ke arah timur.

Tentu saja lokasinya yang strategis sangat mudah ditemukan bagi siapa saja yang menggunakan kendaraan ketika melewati jalur pantura. Pusat belanja fashion ini memiliki lahan yang sangat luas dan terdapat ratusan kios yang akan memanjakan para wisatawan. Lahan parkir juga tersedia dimana-mana dan bisa digunakan untuk parkir puluhan bus berukuran besar. Tentu saja para pengunjung tidak perlu khawatir untuk parkir kendaraan dan akan lebih puas berbelanja.

Semua jenis dan model baju batik berkualitas tersedia di pasar ini dari pakaian sutra sampai seragam sekolah dengan harga yang sangat murah. Hal ini karena sebagian besar kios-kios yang ada di kawasan ini menjadi tempat para produsen atau pengrajin untuk menjajakan berbagai macam produknya. Para wisatawan akan dimanjakan dengan bermacam-macam hasil kerajinan seni dari masyarakat setempat.

Setiap hari sabtu dan minggu kondisi pasar akan selalu sesak karena banyak pengunjung yang datang, terutama dari luar kota. Hal ini karena pasar batik ini menjadi tempat kulakan para pemilik toko di berbagai kota di seluruh Indonesia. Tentunya para wirausaha akan lebih puas jika datang sendiri dan bisa mendapatkan berbagai macam jenis batik dengan harga yang sangat murah sehingga bisa menghasilkan keuntungan yang besar jika dijual kembali pada butik atau tokonya sendiri.

Pasar grosir batik pekalongan merupakan mercusuar bagi para pemilik butik karena di tempat ini akan menemukan semua jenis batik yang ada di Indonesia. Hal ini karena para produsen batik juga memiliki banyak pelanggan di kota-kota besar seperti Jakarta, Solo, Yogya, Surabaya, Makassar dan hampir seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini karena para pengrajin dari kota ini memang selalu kreatif dalam menelurkan motif dan model pakaian terbaru yang selalu diupdate setiap hari.

Semua jenis baju untuk anak-anak sampai dewasa tersedia dengan berbagai corak dan warna khas dari para pengrajin. Tentu saja model yang paling banyak terdapat pada pakaian wanita yang selalu mengikuti perkembangan mode tanah air dan dunia agar penampilan semakin percaya diri. Diantara baju wanita yang paling banyak digemari antara lain, gamis, blus, gaun, daster, longdress, kebaya serta baju kantor ataupun baju pesta couple atau pasangan dengan kaum pria.

Tersedia pula baju seragam untuk satu keluarga yang tentunya sangat cocok jika dikenakan pada acara-acara resmi untuk kondangan ataupun acara lainnya. Pakaian wanita juga memiliki banyak sekali jenis bahan yang digunakan, seperti kain katun, rayon, sutra, dobi, jersey, prada yang memiliki sentuhan warna emas dan menjadi kombinasi yang elegan jika diaplikasikan dalam bentuk baju. Sedangkan aksesoris lainnya seperti hijab, selendang dan kain juga menjadi pelengkap yang akan menambah keanggunan kaum wanita dalam berbusana.

Sedangkan untuk baju pria memang tidak terlalu banyak dan hanya berkutat pada baju lengan pendek atau hem dan baju lengan panjang yang dikenal dengan kemeja. Namun baju pria juga memiliki banyak model dan variasi serta bahan yang digunakan sehingga menjadi kebutuhan utama dalam berpakaian agar penampilan selalu terlihat menawan. Untuk pakaian pria juga memiliki banyak variasi bahan yang digunakan seperti kain katun, dobi, sutra, akar wangi serta masih banyak lagi bahan yang digunakan.

Hampir semua kebutuhan akan sandang bisa ditemukan di tempat ini dan semua orang bisa mendapatkan segala bentuk pakaian yang diperlukan. Tentunya pasar grosir batik Pekalongan menjadi surga bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kepuasan dalam berbelanja busana.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar