Sabtu, 14 Juli 2018

Macam-macam Gaun Batik Modern Kombinasi Terbaru 2018

Gaun Batik Pekalongan Sangat Cocok Untuk Baju Pesta


Gaun batik Pekalongan memang memiliki model dan warna beraneka ragam sehingga banyak sekali pilihan busana bagi kaum wanita. Tentu saja setiap kaum hawa menginginkan pakaian yang sempurna agar selalu bisa tampil anggun dan percaya diri. Hal ini bisa diwujudkan jika mengenakan baju batik karena fashion yang satu ini memiliki segi keindahan dengan corak dan warna asli budaya dari Indonesia.

Tentu saja batik menjadi salah satu fashion yang paling terbaik bagi perkembangan mode di seluruh dunia dan menjadi produk pakaian yang memiliki nilai seni yang tinggi. Motif dan coraknya juga tidak kalah dari produk impor dan bahkan memiliki varian style yang paling banyak di kancah internasional. Hal ini membuat kaum wanita memiliki beragam pilihan untuk koleksi lemarinya dan leluasa memilih baju-baju yang sesuai untuk digunakan sebagai pembalut tubuh serta menjaga penampilan di segala suasana.

Motif pakaian dalam negeri memang tidak kalah dari produk impor dan bahkan lebih kaya dengan bermacam-macam variasi serta warna yang indah. Kebutuhan wanita akan berbagai model busana bisa terpenuhi dengan mengenakan baju batik sebagai produk asli domestik yang memiliki nilai seni serta menampilkan sisi kebudayaan bangsa dengan beragam pilihannya, seperti blus, gaun, gamis, dress, longdress, daster, kebaya serta masih banyak lagi yang lainnya.

Kebanyakan kaum wanita selalu ingin tampil habis-habisan ketika menghadiri berbagai acara pesta, seperti pernikahan seta event lainnya. Tentu saja kaum hawa membutuhkan pakaian yang sesuai dan gaun batik merupakan pilihan yang tepat jika ingin tampil semakin menawan dan enak dipandang serta bisa menjadi pusat perhtian bagi banyak mata lelaki. Pakaian yang dipilih tentunya dengan bentuk bagian atas yang menutupi seluruh tubuh serta bagian bawah sampai lutut atau juga bisa menutupi kedua kaki dan hampir menyentu lantai.

Beragam Pilihan Gaun Batik Untuk Acara Pesta   

1. Model Kombinasi Kain Balotelli


Kain balotelli dikenal sebagai bahan yang berkualitas tinggi dan nyaman jika dikenakan sebagai pakaian untuk pesta serta acara lainnya. Bentuk bahan balotelli memang terlihat seperti katun oil, namun memiliki mutu yang lebih baik dari segi warna serta tingkat keawetannya. Motif pada kain batik tersebut juga terlihat sangat indah sehingga sangat cocok jika dikenakan untuk wanita yang selalu mengutamakan penampilan.

2. Model Batik Kain Balotelli Full Prada 


Warna kuning emas memiliki nilai yang sangat tinggi bagi kebudayaan masyarakat di dunia sehingga siapa saja sangat menyukai warna tersebut. Mortif dengan warna emas diaplikasikan dalam bentuk baju wanita sebagai hiasan dan aksesoris agar pakaian terlihat lebih cantik dan menawan. Model fashion kaum hawa yang menggunakan bahan kain balotelli dengan balutan motif prada yang berwarna keemasan akan membuat wanita yang memakainy lebih anggun dan percaya diri. 

3. Jenis Pakaian dengan Warna Sogan  


Pakaian wanita dengan warna sogan selalu terlihat indah dan alami yang memiliki ciri khas warna coklat seolah membumi dengan warna alam. Tampilan warna sogan tidak akan membosankan meskipun dilihat terus menerus dan menjadi salah satu motif yang disukai bagi para penggila fashion yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Kesan baju dengan warna sogan akan selalu memberikan tampilan yang kalem dan enak dipandang sebagai salah satu jenis pakaian yang selalu menjadi motif yang abadi.

4. Baju Wanita Warna Natural 


Tampilan warna alami pada pakaian memang sangat disukai para pecinta mode karena memiliki nilai seni yang tinggi dan enak dilihat. Perpaduan warna antara coklatm hitam, merah dan hijau menjadi daya tarik pada pakaian pesta ini. Corak garis-garis berwarna-warni merupakan motif yang memberikan tampilan yang indah dengan bentuk horizontal dan menjadi sebuah model yang sangat cocok untuk dikenakan wanita. Baju wanita warna natural menggunakan bahan kain katun 100% yang nyaman dikenakan untuk cuaca Indonesia.

5. Gaun Batik Motif Bunga


Baju batik dengan motif daun dan bunga selalu memberikan tampilan yang memukau sehingga siapa saja yang mengenakannya akan terlihat lebih anggun. Perpaduan warna warna alami semakin memperlihatkan bahwa baju yang dikenakan memang membuat langah semakin percaya diri. Baju ini sangat cocok dikenakan untuk acara pesta karena memiliki tampilan yang elegan sehingga membuat terpukau setiap mata yang memandangnya. Bahan yang digunakan terbuat dari kain katun yang berkualitas sehingga membuat gaun batik motif bunga tidak kalah dibanding produk impor.   

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar